Registrasi ulang Perkemahan Bakti Saka Kalpataru dan Saka Wanabakti (Pertikawan) Nasional II Tahun 2024 dilakukan pada tanggal 22 dan 23 September 2024 di Gedung Dewi Sartika, Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.
Sesuai dengan Petunjuk Teknis, registrasi dan penyelesaian administrasi hanya dapat dilakukan oleh Pimpinan Kontingen Daerah dengan menyiapkan salinan bukti pembayaran camp fee, dokumen seluruh unsur kontingen, surat tugas, dan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD).
Mekanisme Kegiatan Saat Tiba di Lokasi
- Pimpinan Kontingen Daerah
Pada saat kedatangan kontingen, Pinkonda akan melakukan pendaftaran ulang untuk melengkapi dokumen administrasi dan pengambilan KIT kontingen. - Peserta, Pembina Pendamping dan Tenaga Kesehatan
Untuk Peserta, Pembina Pendamping dan Tenaga Kesehatan pada saat kedatangan langsung menuju tapak kemah masing–masing dengan catatan lapor terlebih dahulu kepada aparat perkemahan untuk mendapatkan surat izin mendirikan tenda (SIM T).
Ketentuan Lain
- Waktu pelayanan administrasi dan sekretariat Pertikawan Nasional Tahun 2024 mulai pukul 08.30–22.00 WIB di Gedung Dewi Sartika, Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.
- Hak-hak kontingen berupa KIT, diserahkan melalui Pinkonda.
- Kartu tanda pengenal (ID Card) sebagai identitas pengenal dan akses penuh selama kegiatan Pertikawan Nasional Tahun 2024. Administrasi dan sekretariat hanya akan melayani Pinkonda yang menggunakan ID Card Pertikawan Nasional Tahun 2024.
Penyelesaian administrasi dilaksanakan pada tanggal 28 sampai dengan 29 September 2024 pada pukul 08.00–21.00 WIB dan 08.00–10.00 WIB bertempat di Gedung Dewi Sartika, Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.
Penyelesaian hanya dapat dilakukan oleh Pimpinan Kontingen Daerah. Untuk Peserta dan Unsur Kontingen lainnya dapat meninggalkan Area Perkemahan setelah mendapatkan izin dari aparat perkemahan.